Cara Menambah Like Instagram

Dalam banyak hal, barometer utama popularitas Instagram (dan banyak layanan media sosial lainnya, dalam hal ini) berkisar pada LIKE.

Semakin banyak LIKE pada konten Anda, semakin cenderung menyebar dan tumbuh secara eksponensial dalam meningkatkan jumlah followers. Dengan membaca artikelĀ  ini akan membantu meningkatkan jumlah LIKE baik secara organik maupun melalui metode yang lebih langsung. Berikut ini adalah caranya:

5 Tips Cara Menambah Like Instagram

Posting secara teratur

Kami tidak mengatakan bahwa Anda harus membagikan sesuatu setiap hari, tetapi memiliki tingkat konsistensi dengan frekuensi posting Anda telah terbukti membuat pengikut Anda tetap terlibat dan pada gilirannya akan membawa lebih banyak LIKE dalam jangka panjang. Jika Anda akan pergi berlibur dan tidak ingin repot untuk sementara waktu, jadwalkan posting sebelumnya menggunakan tools seperti Hootsuite sehingga akun Anda tetap aktif.

Gunakan Hashtags dengan Cara yang Benar

Hashtag adalah salah satu alat paling ampuh untuk meningkatkan followers Instagram Anda secara organik, dan pada gilirannya, jumlah LIKE yang Anda terima. Sayangnya mereka juga yang paling disalahgunakan, menyebabkan posting tidak selalu mendapatkan pandangan yang layak mereka dapatkan.

Anda hanya boleh memasukkan tagar populer atau tren jika berlaku untuk pos tertentu. Ini juga berlaku untuk tagar yang mungkin tidak begitu terkenal tetapi masuk akal untuk keterangan yang dimaksud.

5 Tips Cara Menambah Like Instagram

Menambahkan tagar yang tidak ada hubungannya dengan posting Anda hanya karena mereka mungkin memberi Anda traffic tambahan adalah tidak-tidak, dan Anda akan dipandang sebagai spammer oleh siapa saja yang menemukan posting Anda.

Kebiasaan buruk lainnya adalah menumpuk semua tagar Anda di akhir tulisan Anda, yang ironisnya adalah apa yang cenderung dilakukan sebagian besar pengguna.

Ini tidak perlu, karena Anda dapat menyebarkannya ke seluruh teks sehingga lebih menonjol dan mudah dibaca. Jika Anda benar-benar harus meletakkan semuanya di bagian akhir, coba pisahkan dengan jarak kreatif atau tanda baca.

Jangan Lupa Memberi Tag

Setiap kali Anda memberi tag pengguna Instagram lain di salah satu foto Anda, mereka menerima pemberitahuan, yang dalam banyak kasus akan menyebabkan mereka melihat posting dan mungkin menyukainya saat mereka ada di sana.

Ini bisa sangat berguna jika Anda memberi tag profil dengan basis pengikut yang besar, khususnya yang dianggap influencer di platform. Dengan mengatakan itu, jangan memberi tag akun hanya untuk menandai mereka. Perlu ada semacam ikatan dengan pos, seperti produk mereka ditampilkan di foto.

Sama seperti penyalahgunaan tagar, penandaan tanpa relevansi pada dasarnya adalah spam dan tidak disukaii di dalam komunitas IG.

Menggunakan Fitur ‘Tambahkan Lokasi’

Instagram menyediakan opsi untuk menyertakan tag lokasi pada setiap posting Anda, dengan memperhatikan di mana foto itu diambil atau di mana Anda berada.

Ini meningkatkan kemungkinan posting Anda dilihat (dan karenanya diLIKEi) oleh pengguna selain pengikut Anda, karena banyak orang menggunakan pencarian IG berdasarkan fungsionalitas lokasi. Cukup pilih opsi Tambahkan Lokasi, pilih nilai dan posting yang benar.

Ikuti Orang Lain dan LIKE Foto Mereka

Sama seperti Anda ingin berinteraksi dengan basis pengikut Anda untuk mengamankan lebih banyak LIKE, mengikuti orang lain dan menyukai konten mereka juga penting.

Meskipun Anda seharusnya tidak secara otomatis mengharapkan perlakuan yang sama dari pengguna lain ini, membalas LIKE sering kali merupakan cara yang umum untuk menumbuhkan angka Anda. Meskipun platform IG tampaknya dapat melibatkan diri sendiri, selalu penting untuk diingat bahwa ini bukan semua tentang Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *